Rahasia Hitung Cepat Ala MaCaN


Genre: Panduan Belajar
Penulis: Bambang Priyono
Editor: Bolin
Desain Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
Penerbit: Harfeey
Tebal: 64 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp26.000,00
 
Sobat pembaca yang saya banggakan, buku yang telah sampai di tangan kalian ini adalah sahabat pendamping yang akan membantu menunjukkan jalan keluar tentang beberapa operasi hitung yang masih menjadi masalah kalian.

Bagi Sobat yang belum bisa menguasai operasi hitung dengan baik, nantinya akan menjadi bisa. Dan bagi Sobat yang sudah bisa menguasai operasi hitung dengan baik, tentu akan menjadi luar biasa kemampuannya. Karena metode yang ada dalam buku ini berisi rumus-rumus alternatif yang praktis, sehingga akan memudahkan konsep berhitung yang tidak ditemui dengan cara biasa. Selain itu, bagi para praktisi pengajar, mahasiswa, atau orangtua, metode ini merupakan alat penambah khazanah ilmu matematika yang mengandung keluasan dan rahasia keunikannya. 

Ada pepatah, “Banyak jalan menuju Roma. Maksudnya adalah bila mau ke kota Roma, banyak jalannya untuk menuju ke sana. Kaitannya dengan matematika, artinya Sobat pembaca ketika menggunakan rumus tidak harus melulu menggunakan rumus biasa saja, tetapi bisa juga menggunakan rumus lainnya yang lebih cepat dalam menjawab soal. Semoga buku yang sudah ada di tangan Anda ini dipelajari dengan tekun sehingga ilmu yang ada di dalamnya bisa terserap dan kelak akan menjadi ilmu yang bermanfaat


Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu