Run

 
 
Genre : Novel dewasa
Penulis :
Bunga Rosania Indah
Editor/Layout : Bolin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 442 Hlm, A5
Harga : Rp72.000,-
Order : Judul buku_Jumlah order_Alamat lengkap ke SMS/WA 081904162092, LINE penerbitharfeey, atau di www.tokopedia.com/harfeey

Sinopsis :
Embusan napas pendek, cepat, mengiringi irama langkah berlari Nena. Kerikil-kerikil di sepanjang jalan ditebas dengan langkah kuatnya. Wajah ibu muda itu serius menatap ke depan. Sinar matanya kuat, tak menggoyahkan keyakinannya bahwa dengan terus berlari, ia berharap semua dilemanya akan mengikis.
Kedua tangannya selaras bergerak mengimbangi langkahnya. Ketika dalam larinya kenangan pahit bermunculan, ia semakin memicu langkahnya lebih cepat. Kenangan pahit itu muncul setiap waktu, menggedor-gedor ruang hatinya. Lembaran kenangan itu meninggalkan luka.
Semua berkelebat, ketika pertama kali mengetahui SMS mesra suaminya dengan wanita lain, ketika menyadari suaminya sering berbohong sibuk dinas padahal bertemu dengan wanita itu, ketika menemukan 2 tiket bioskop di saku suaminya, ketika menemukan foto suaminya dan wanita itu di ponsel. Dan akhirnya mereka bertengkar hebat, hingga terucap kata cerai....
Akankah Nena terus bertahan dalam pernikahan yang penuh dengan luka menyakitkan? Ataukah ia justru memilih untuk berlari meninggalkan biduk rumah tangganya yang nyaris karam?

Postingan populer dari blog ini

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu