Andai Aku Bisa



Genre: Novel Roman
Penulis: Adi Abdurohman
Editor: Bolin
Desain Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
Penerbit: Harfeey
Tebal: 181 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp42.000,00
Order: linktr.ee/PenerbitHarfeey

Untukmu yang selalu kurindukan, yang selalu hadir di dalam mimpi
Adakah hati yang tersisa untukku? Adakah rasa yang tertinggal bersamaku?
Dengarlah, Kasih, aku akan selalu menunggumu, walau sampai patah sayapku

Tak akan ku berpaling dari penantianku, sekali pun mati ditelan waktu

Kasih, setiap langkahmu berturut rinduku dan pada setiap napasmu menghidupkan asa cintaku.

Kasih…

Aku ingin memelukmu di bawah sinar sang rembulan

Aku ingin menari bersamamu di atas tali warna pelangi

Aku ingin bersamamu dan melihat sang fajar menerangi cinta kita

Aku ingin bersamamu saat sang surya tenggelam dalam balutan asmara

Andai saja aku bisa, aku ingin mengakhiri masa tuaku bersamamu

Dan bila mata ini tertutup, engkaulah yang ingin kulihat terakhir kali

Untukmu yang selalu aku cinta

Jika kau merindukanku, genggamlah hujan

Sebab, bersama setiap tetesnya, aku memelukmu

Dan pada setiap malam yang syahdu, aku selalu mengadu rindu tentangmu

Rasalah kasih, setiap embusan angin

Padanya kuharapkan tentang indahnya bersamamu

Dengarlah nyanyian burung-burung membawakan lagu rindu nan syahdu

Kasih, jadikanlah puisiku sebagai lentera hidupmu

Agar kelak jika aku mati, kau tak berjalan sendiri 

Untukmu yang selalu kutunggu, jika bagimu cinta adalah keindahan, maka bagiku engkaulah kesempurnaan

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu