Surat untuk Februari


Genre: Kumpulan Puisi
Penulis: Shyema Al Qadrie
Editor: Bolin
Desain Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
Penerbit: Harfeey
Tebal: 98 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp30.000,00

Februari itu, dua tahun yang lalu. Kali pertama kata cinta terucap. Meski tak sedetik pun juga pandangan mata mampu saling menatap. Tak sekali pun juga ada tatapan mata berlumurkan cinta yang bisa kita tangkap. Namun itu saja sudah cukup, begitu saja sudah lebih dari cukup menyempurnakan cinta. Walaupun jalin pertemuan kita hanya mampu kita rajut di udara.
Februari ini, dua tahun berganti. Memang tidak akan pernah bisa sepenuhnya aku menyepuh ulang lagi segala mimpi, bersama segala bentuk kenangan yang mulai meranggas di palung hati. Karena segala apa yang belum selesai, benar pernah menjelma bagaikan sisa jejak kaki yang perlahan lenyap terhapus empasan ombak di bibir pantai. Namun bukan berarti namamu yang nyaris terkikis habis tidak dapat kuukir lagi. Bukan pula cerita yang belum sepenuhnya kuakhiri ini tak mampu untuk kutulis kembali. Karena sungguh benar hingga detik ini gigil rinduku tidak pernah berhenti memanggil namamu.
Teruntukmu duhai Februariku, terima kasih atas kesetiaanmu menanti. Karena meski tak terhitung berapa banyak kali sudah aku mencoba untuk menjauh pergi, cintamu selalu saja mampu memanggil dan menuntunku pulang kembali.
Aku ingin kau selalu ada di sini. Selalu ada dan bersedia menemani.
Di Februariku detik ini, dan di Februariku milyaran detik nanti.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu