Cinta yang Tak Berakhir



Genre: Novel Roman
Penulis: Diyah Kusuma Ningtyas
Editor: Bolin
Desain Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
Penerbit: Harfeey
Tebal: 168 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp40.000,00
Order: linktr.ee/PenerbitHarfeey



Aku ingin menjadi langit, karena walau pesonanya kalah dengan cahaya matahari, tak memiliki kerlip seperti bintang, juga tak memiliki pesona indahnya bulan, tapi langitlah yang selalu melihatmu. Selalu ada saat kau menengadahkan kepala. Meskipun yang kau lihat itu adalah bintang, bulan, matahari, atau bahkan segumpal awan, tapi percayalah bahwa langit selalu ada di sana. Memerhatikanmu.
***
"Bagaimana aku bisa membuka hatiku sedangkan aku tidak tau kuncinya berada di mana!"
"Itu risiko yang harus kutanggung, kalau pun hatimu tertutup selamanya." Ucapnya sambil berlalu setelah mengucap salam.
***
Aku ingin menyembuhkan lukanya. Meskipun bekas itu akan selalu ada, tapi paling tidak perihnya bisa sedikit berkurang. Tapi aku belum cukup berani untuk mendekatinya, tidak sekarang. Namun aku akan memenuhi janjiku, pasti.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu