Jalinan Hingga ke Surga


Genre: Kumpulan cerpen
Penulis: Ifa Bintan, dkk
Editor: Bolin
Desain Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
Penerbit: Harfeey
Tebal: 134 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp38.000,00

Berapa banyak hamba Allah yang mendamba kehadiran buah hati namun harus memperpanjang masa bersabarnya lebih lama lagi, lagi, dan lagi? Jawabannya, tentu banyak sekali. Sama halnya dengan berapa banyak keluarga tidak mampu yang rela melepaskan buah hatinya agar dirawat oleh orang lain yang dirasanya mampu memberikan kehidupan yang lebih baik? Ini juga banyak sekali kita temui di masa sekarang. Buku ini memuat 8 kisah dari 8 penulis, tentang para adopter atau orangtua angkat dan juga anak-anak yang diadopsi. Tidak semua selalu berjalan baik dan happy ending, karena bagaimana pun ikatan batin sulit untuk diciptakan antara dua sosok yang semulanya asing. Namun semuanya berpegang teguh pada doa dan harapan, agar mereka tak hanya bisa menjadi keluarga di dunia, tapi hingga ke surga. 

"Percayalah, adopsi memang sebuah ikatan yang dibuat di atas dunia, namun jalinannya insyaAllah akan terentang sampai ke surga."

"Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hati dalam rongganya; dan Dia tidak menjadikan istri-istrimu yang kamu zhihar itu sebagai Ibumu, dan Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu anak kandungmu (sendiri). Yang demikian itu hanyalah perkataanmu di mulutmu saja. Dan Allah mengatakan yang sebenarnya dan Dia menunjukkan jalan (yang benar)." Q.S Al-Ahzab: 4

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu