Ad.Lib; Sebuah Hadiah untuk Diriku Sendiri


Genre: Kumpulan Puisi

Penulis: Ariestanabirah

Editor: Bolin

Desain Layout: Bolin

Desain Sampul: Bolin

Penerbit: Harfeey

Tebal: 93 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy

Harga: Rp30.000,00

Order: linktr.ee/PenerbitHarfeey
 
Sinopsis:
Aku mempertanyakan masa depan
Di sana, yang kutahu adalah abu-abu, mungkin kosong
Aku mulai meragukan diri sendiri
Di sini, yang kurasa adalah rasa tersisih dan asing

Alangkah baiknya apabila aku terlempar ke diriku yang dulu
Akan kupilih jalan yang sesuai kata hati, bukan pendapat orang lain
Alangkah senangnya apabila aku menemukan jalan terang
Akan kubuang sesal, kecewa, atau kebencian pada diri

Aku mengorek tentang masa depan
Di sana, yang kulihat hanya diri yang terpuruk
Aku membenci diriku sekarang
Di sini, yang kudengar cuma sindiran dan caci maki

Alangkah baiknya apabila aku memutar roda waktu
Akan kuperjuangkan lebih keras hingga siapa pun tak bisa berkomentar pedas
Alangkah senangnya apabila aku bebas dan terbang
Akan memudar semua gundah, resah, dan takut

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu