Ada Coaching di Hijrahmu


Genre: Nonfiksi Motivasi
Penulis: M. Nur Fannie Prasetyo, MBA, ACC
Editor: Bolin
Desain Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
Penerbit: Harfeey
Tebal: 119 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp34.000,00
Order: linktr.ee/PenerbitHarfeey

Sinopsis:
Saya menyadari bahwa tidak semua orang yang ingin hijrah dari lembaga keuangan memiliki keyakinan dan keimanan yang tinggi kepada Allah SWT. Bagi yang memiliki keyakinan tinggi, tentu segera memutuskan untuk hijrah dan resign. Bagi mereka yang memiliki keyakinan sedang, tentu hal ini terdapat beberapa hal yang perlu diselesaikan. Tidak langsung bisa hijrah dan resign. 

Nah, bagaimana cara mereka hijrah dan resign? Hal inilah yang perlu difasilitasi prosesnya. Proses di mana tidak selesai hanya dengan motivasi. Proses di mana membantu memetakan situasi yang dialami oleh mereka. Proses di mana mereka menemukan kesadaran dari situasi yang dialaminya. Proses di mana mereka perlu ditemui di mental yang sama. Proses itu bernama coaching. 

Coaching dalam buku ini akan menggunakan hijrah coaching tools yang diambil dari variabel-variabel yang menghambat seseorang untuk hijrah dengan 3 dari 11 kompetensi dasar International Coach Federation (ICF). Variable tersebut antara lain: keyakinan, mental, utang, orangtua, keluarga, dan what's next?

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu