Senandung Rindu untuk Prajurit




Genre: Kumpulan Cerpen Roman
Penulis: Arvita Mahatvarvirya
Editor: Bolin
Desain Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
Penerbit: Harfeey
Tebal: 313 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp59.000,00
Order: linktr.ee/PenerbitHarfeey

Sinopsis:
Aku bercerita tentang rinduku yang menggebu
Tentang rinduku yang tiada bertepi
Aku diam di sini mengenang masa lalu yang pernah terjadi
Di ujung rinduku yang maha dahsyat
Aku menangis merintih pilu
Aku ingin bersamamu, namun jarak dan segala perbedaan membentang menjadi pemisah cinta kita
Di sini, di penghujung rinduku yang terdalam, aku masih memanggil namamu dengan rintih serta tangis yang dalam
Di sini, di batas penantianku
Aku berharap perbedaan itu hilang menjauh
Dan di sini, di tempatku berada
Aku berharap cinta kita akan menyatu dengan begitu sempurna dan indah
Di sini, di ujung penantianku
Kutitipkan rinduku yang kian menggebu
Untukmu aku bersenandung

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu