Senja di Parangtritis



Genre: Novel romance
Penulis: Jingga Langit Senja
Editor: Bolin
Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
Penerbit: Harfeey
Tebal: 230 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp46.000,00
Order: 081904162092 (WhatsApp), PenerbitHarfeey (LINE), Harfeey (BBM), CV Harfeey (Tokopedia, Bukalapak, Shopee)


Sinopsis:
Senja di pantai ini menjadi saksi, hati yang telah retak kini telah lebur. Hanya dengan sebuah pertemuan yang tak pernah terduga. Tak pernah Danisa sangka, bertemu Angga lagi akan terasa sesakit ini. Meski berulang kali menghela napas dalam, namun rasa sesak dalam dadanya tak mampu dia hilangkan. Perlahan warna jingga di langit Parangtritis mulai kabur, matanya telah digenangi air yang tak mampu dia tahan lagi. Sakit. Ya, sebuah rasa sakit yang tak terlihat. Sakitnya patah hati.
***
Matahari merambat tenggelam, menampakkan siluet warna jingga di langit. Angga duduk di atas batu besar. Danisa yang duduk di sebelahnya menyandarkan kepala di bahu lelaki itu.
“Aku suka warna jingga itu. Senja waktu itu, di mana kamu memintaku menjadi istrimu. Warna jingga yang menghias langit senja itu indah, seindah suasana hatiku saat aku benar-benar yakin kamulah akhir dari perjalananku, tujuanku selama ini. Aku akhirnya mengerti kenapa Tuhan tidak menghapus segala memori tentangmu dariku, tidak menghapus rasa dalam hatiku. Aku mengerti, bahwa semua harus kukatakan, memang harus kuungkapkan. Kita memiliki rasa yang sama. Lalu kenapa harus memaksakan untuk terpisah bila memang ditakdirkan untuk bersatu?”

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu