Gugurnya Bunga Flamboyan


Genre: Kumcer romance
Penulis: Zoya Andairuz
Editor: Bolin
Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
Penerbit: Harfeey
Tebal: 179 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp42.000,00
Order: 081904162092 (WhatsApp), PenerbitHarfeey (LINE), Harfeey (BBM), CV Harfeey (Tokopedia, Bukalapak, Shopee)


Sinopsis:
Gerimis pertama di bulan Desember. Belaian angin berdesir lembut menyusup di celah–celah sweater hitam yang kukenakan. Tetes gerimis seolah ragu untuk jatuh, bergelayut manja di dedaunan, dan saat angin menerpa, tetes-tetes air berhamburan dengan riangnya.
 Kutengadahkan kepalaku, menatap langit yang nampak tak bersahabat, seolah tau tentang isi hatiku. Bunga flamboyan pun berguguran, berirama dengan air mataku.
***
“Kamu tau, Vin? aku selalu bahagia bersamamu. Terserah kamu mau berpikir apa padaku. Tapi sebelum kedua suamimu, maaf, maksudku, Mas Andi dan Toni—suami bohonganmu—datang untuk mengambilmu lagi dariku, aku harap kamu tau kalau selama ini aku tidak pernah melepaskan namamu yang sudah terlanjur aku kunci di dalam hatiku.”
“Kalau memang begitu, kenapa dulu kamu membiarkan aku pergi, Ren?”
“Karena hanya itu yang bisa aku lakukan untukmu, aku tidak akan pernah bisa membahagiaakanmu kalau kamu menjadi istriku.”
“Maksudmu?” Kulihat wajah Reno dengan saksama, ingin sekali kutemukan jawabannya meski bagiku sudah terlambat.


Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu