Laskar Warteg




Genre: Novel Inspiratif
Penulis: Hendriyanto Wijaya
Editor: Bolin
Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
 
Penerbit: Harfeey
Tebal: 92 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp29.000,00
Order: 081904162092 (WhatsApp/LINE), 7FA7F31F (BBM), CV Harfeey (Tokopedia, Bukalapak, Shopee)

Sinopsis :
Sebuah cerita yang menginspirasi bagi perjuangan hidup seorang anak manusia dari kalangan ekonomi bawah. Berjuang dan berhasil menjadikan seorang yang terpandang, tapi tetap baik hati dan tidak angkuh. Suatu teladan bagi kehidupan. Dan inilah sebuah kisah sejati dari seorang anak manusia.
Tole, anak dari keluarga miskin yang hidup serba kekurangan. Ibunya meninggalkan mereka karena faktor ekonomi. Dalam kehidupan serba kurang, sang ayah selalu berusaha untuk memberi yang terbaik untuk anak-anaknya, walaupun harus utang dengan lintah darat.
Tole harus meninggalkan sekolah di saat SD, karena ayahnya tidak mampu membayar uang sekolah dengan penghasilan sebagai petani sayur, sedangkan kakaknya bekerja sebagai buruh cuci gosok.
Tole akhirnya merantau ke Jakarta untuk memperbaiki perekonomian keluarganya. Dengan perjuangan yang keras dan ikhlas, Tuhan mengubah taraf hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tole menjadi pengusaha warteg dan catering yang berhasil.
Ikuti perjuangan Tole dari keluarga miskin, Tole kecil yang masih polos dan hanya tahu ibunya meninggal, diasuh oleh kakak dan ayahnya. Mengalami cinta monyet pada teman SD-nya. Setelah dewasa, Tole merantau ke Jakarta hanya modal tekad, bekerja, dan akhirnya keberuntungan berpihak. Tole menjadi orang yang berhasil, memiliki keluarga dan anak yang cantik.
Sampai pada suatu hari, ada seorang wanita tua mengaku sebagai ibu kandungnya….


Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu