Kepingan Makna


Genre: Nonfiksi Motivasi
Penulis: Anis Nurlaela
Editor: Bolin
Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin

Penerbit: Harfeey
Percetakan: Harfeey
Tebal: 206 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp43.000,00
Order: 081904162092 (WhatsApp/LINE/Telegram), 7FA7F31F (BBM), CV Harfeey (Tokopedia, Bukalapak, Shopee)

Sinopsis :
        Setiap yang datang dalam kehidupan kita sejatinya adalah rangkaian makna. Setiap yang dialami sejatinya adalah kumpulan hikmah. Dalam hidup ini banyak yang terlewat, banyak yang luput dari perhatian, banyak yang berlalu begitu saja, banyak yang tersisa. Padahal Allah selalu memberikan sesuatu dengan maksud dan tujuan, padahal Allah tidak memberikan sesuatu dengan sia-sia. Sejatinya setiap yang hadir dalam hidup kita adalah bagian dari skenarioNya, seyogyanya pula kita cerdas menilik makna di balik semua yang datang dan semua yang hadir dalam hidup kita.
        Buku ini hadir bukan untuk menggurui. Buku ini hadir untuk bertukar pikiran, berbagi makna, mencari teman untuk bergandeng tangan menelusuri banyaknya makna di balik apa yang Allah hadirkan dalam kehidupan kita. Karena tersadar, dengan sendiri tidak akan meraup makna lebih dalam tersebab dangkalnya ilmu, minimnya pengalaman, dan turunnya iman.
Dalam setiap sub maknanya, mengajak memaknai peristiwa yang sama dengan memberikan makna versimu, agar satu peristiwa hadir pemaknaan yang kaya, semakin dalam. Tentunya semoga pemaknaan yang kalian berikan adalah pemaknaan baik.
        Selamat mendalami makna dalam kebaikan-kebaikan yang sederhana!


Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu