Makutiba


Genre: Novel
Penulis: Jang Rahmat
Editor/Layout: Bolin
Desain Sampul: Mochamad Haririe
Penerbit: Harfeey
Tebal: 216 Hlm, A5
Harga: Rp45.000,-
Order: Judul buku_Jumlah order_Alamat lengkap ke 081904162092 (WhatsApp/LINE/Telegram), 7FA7F31F (BBM), atau di www.tokopedia.com/harfeey

Sinopsis :
Jikalau kalian masih memaksakan diri untuk ingin bertemu Jarot, aku yakin kalian akan kesulitan mencari di mana dia. Akan tetapi aku bisa memberikan sedikit informasi tentang kebiasaan dan keberadaannya, itu pun belum tentu bisa bertemu langsung. Karena secara realitas, dia memang sulit untuk ditemui.
Jarot itu ada pada waktu tertentu. Ketika orang kebanyakan tertidur malah dia masih sadar, dan ketika kebanyakan orang sadar malah dia tertidur. Dia sering kali menunggu gerbang Tarekat Al-Insomniyah terbuka, di saat itu ia mulai bermajelis ria dengan berbagai macam majelis, ada Bibimiyah, Facibukiyah, Twitiriyah, Instigrimiyah, Pathiyah, Dominiyah, Reminiyah, Maiyah.
Terkadang pula ia berada di antara kabilah PK (Penduduk Kesurupan), di mana penduduknya penuh kegilaan seakan-akan seperti orang kesurupan, karena diskusi yang melampaui batas IQ orang normal biasanya. Dan sering kali ia berada di Pangkalan Orang Sholeh untuk mengobati hatinya yang penuh gundah gulana setelah mengembarai kehidupan. Hampir setiap kali bisa ditemui dalam makutiba.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu