Aku Masih Belum Merdeka


Genre: Novel Islami
Penulis: Ahmad Hakam Al Faqih
Editor/Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
Penerbit: Harfeey
Tebal: 103 Hlm, A5
Harga: Rp31.000,-
Order: Judul buku_Jumlah order_Alamat lengkap ke SMS/WA 081904162092, LINE penerbitharfeey, atau di www.tokopedia.com/harfeey

Sinopsis :
Apa aku adalah seorang budak, Mas Bram?
Tidak, Lisa! Kau adalah putri Bapak-Ibumu. Kau adalah hal yang berharga bagi orangtuamu, Lisa.
Tidak, Mas Bram! Aku adalah benar-benar budak! Kalau aku bukan budak, kenapa aku tidak boleh memiliki harapan dan cita-cita sendiri? Jawab Lisa dengan wajah yang basah dengan air mata, isak tangisnya pun sudah tak beraturan, menandakan rasa sakit yang luar biasa. Ia merasa tak berharga sekali di mata orangtuanya, ia merasa kebahagiaannya dan kejelitaannya sebagai wanita dijual demi mendapatkan kekayaan untuk memperlancar visi-misi orangtuanya. Memang sungguh ironi, tapi begitulah kenyataannya.

Rumah yang berada di pojok gang buntu itu sepertinya belum merdeka, meski rumahnya berada di tengah-tengah negara yang merdeka. Padahal bentuk rumahnya pun lumayan megah dan dikelilingi perekonomian yang cukup. Tapi Bram mengira seperti itu ketika dia melihat Felisa yang gelisah dan murung, di balik gemerlap kemewahan ia tak gembira. Itu sangat aneh.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu