Ketika Itu Senda Gurau


Genre : Novel Islami
Penulis :
Meilani Ambarwati

Editor/Layout : Bolin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 177 Hlm, A5
Harga : Rp41.000,-
Order : Judul buku_Jumlah order_Alamat lengkap ke SMS/WA 081904162092, LINE penerbitharfeey, atau di www.tokopedia.com/harfeey

Sinopsis :
Kisah hidup kita bak senda gurau. Bagaimana tidak bak senda gurau, sebab ketika keadaan dan rasa yang terjadi terkesan penuh aroma romantis, gembira, lucu, merana, sedih, bahaya, dan lain sebagainya, itu ternyata tidak berlangsung lama dan secara terus menerus.
Ketika itu, keadaan dan rasa bisa dinikmati sementara waktu, tidak seberapa lama untuk kemudian berlalu silih berganti, bagaikan matahari yang terbit dari sebelah timur kemudian terus merambat menuju ke sebelah barat. Ada fajar di pagi hari indah merayap menuju siang hari terik menyengat, merangkak datang senja yang syahdu di sore hari, lalu malam hari menjadi suasana gelap.
Demikian juga ketika esok hari dan lusa, keadaan dan rasa yang beraneka itu dapat kita rasakan kembali bergiliran hingga napas masih bisa ditarik dan dilepas. Bagaimana ketika kisah romantis kita? Bagaimana ketika kisah gembira kita? Bagaimana ketika kisah lucu kita? Bagaimana ketika kisah merana kita? Bagaimana ketika kisah sedih kita? Bagaimana ketika kisah bahaya kita?
Semuanya itu tertulis dalam novel ini. Novel yang diberi judul “Ketika Itu Senda Gurau”. Maka pastikan membacanya secara berurutan dari lembaran pertama hingga lembaran terakhir agar dapat menikmati jalan kisahnya. Jangan mau dengar dari siapa pun yang katanya ketika itu begini atau ketika itu begitu, maka pastikan dengan mata dan hati sendiri mengetahui kisah novel ini. Agar jelas kisahnya, maka pegang bukunya, sempatkan untuk membaca bukunya dengan santai dan tata emosi. Yang paling penting, setelah membacanya ambil hikmahnya, insya Allah ada, meskipun hanya setitik, semoga ada manfaat.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu