The Eyeball Collector


Genre : Novel thriller
Penulis :
Aula Bee
Editor/Layout : Bolin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 195 Hlm, A5
Harga : Rp43.000,-
Order : Judul buku_Jumlah order_Alamat lengkap ke SMS/WA 081904162092, LINE penerbitharfeey, atau di www.tokopedia.com/harfeey

Sinopsis :
Anna adalah seorang anak yang jauh dari perhatian orangtua, mereka selalu meninggalkan gadis itu di rumah untuk urusan kerja dan kerja. Hingga Anna mulai bosan dan benci dengan kesehariannya. Ia lebih sering pergi keluar, tepatnya ke sebuah rumah penjagalan sapi. Di situ Anna mulai tertarik untuk mengumpulkan bola mata dan menganggap hal itu adalah sesuatu yang sangat wah! Hingga suatu saat, ia berhasil mendapatkan bola mata manusia pertamanya, yakni bola mata dari kedua orangtuanya.
Setelah kejadian tersebut, dimulailah petualangan Anna bersama boneka bermata satu yang ia jumpai di tengah-tengah pelariannya, hingga bertemu dengan orang kaya yang jauh lebih gila dari Anna. Hari-harinya pun dihabiskannya bersama seseorang yang mulai dianggapnya sebagai orang yang benar-benar bisa mengerti apa yang ia inginkan itu, juga bersama para pelayannya yang istimewa.
Dan dari situlah permainan Anna dalam berburu bola mata dimulai, sampai takdir keabadian yang tak pernah Anna duga akan terjadi.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu