Diary Cinta Sang Pemimpi


Genre : Nonfiksi/Personal Literature
Penulis :
Wilda Fasim Hasibuan
Editor/Layout : Bolin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 150 Hlm, A5
Harga : Rp39.000,-
Order : Judul buku_Jumlah order_Alamat lengkap ke SMS/WA 081904162092, LINE penerbitharfeey, atau di www.tokopedia.com/harfeey

Sinopsis :
Buat Suamiku Tercinta,
Di Hatiku
Hari berganti, minggu pun berubah, bulan dan tahun berlari indah. Tidak terasa sekian bulan sudah kumenemanimu dalam rumah indah ini, rumah cinta kita. Banyak hal yang belum kuketahui tentang dirimu, setiap desahan napasku. Sehingga ridho Allah pun selalu menaungiku.
Jalinan-jalinan ini semakin erat, seperti eratnya simpul-simpul benang dan layang-layang. Jika salah satu terputus, yang lain pun oleng. Di tengah-tengah ini aku tahu Allah akan menguji keimanan kita. Aku hanya butuh tanganmu di pundakku. Aku hanya butuh pandanganmu di mataku. Aku hanya butuh jiwamu dalam getaran nadiku. Perjalanan di hadapan masih butuh simpul erat tangan kita, kesatuan hati kita untuk menitinya bersama.
Selama ini kutemukan pribadi menakjubkan dalam dirimu, aku juga berharap engkau menemukan secercah cahaya itu pada diriku. Maafku tidak akan mampu mengungkapkan kesalahan yang kutulis di diary hidupmu, tapi selalu saja dengan segenap simpul indah itu kau kumpulkan kekuatan cinta untuk menutupnya. Simpuh tanganku terhampar padamu, “Terima kasih, Sayang.
Aku juga ingin kau memaafkanku jika aku tak sesempurna yang kau pikirkan. Tak sehebat anggapanmu. Akan tetapi aku belajar dengan waktu jadi istri yang kau inginkan. Semoga Allah selalu kunci simpul-simpul hati kita sehingga tetap bersatu dalam naunganNya.
Yang selalu merindukanmu, 
Kekasih Hatimu

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu