Wisata Maut



Genre : Novel detektif
Penulis : Mia Mutiara
Editor/Layout : Bolin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 454 Hlm, A5
Harga : Rp71.000,-
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092, BBM 7FA7F31F, LINE penerbitharfeey)

Sinopsis :

Rommy merogoh ke bagian dalam sweater-nya dan menyodorkan kertas yang tergulung rapi. Andy tidak langsung menerima, malah memandangi pria itu.
“Jangan lihat aku. Lihat kertas ini.”
“Kupikir Anda mau menceritakannya,” Andy membuka gulungan kertas dengan cepat. Bola matanya bergerak tangkas menyapu huruf demi huruf yang tertera.
“Dito Anwar, 50 tahun. Pengusaha peralatan olahraga asal Bandung, ditemukan tewas di tengah Bendungan Tirtaherang, seminggu yang lalu.”
“Dengan luka tusukan—dan tak hanya satu.” Andy menyambung kalimat Rommy. “Posisi tertelungkup di dalam sebuah perahu dayung.”
***
Pada petualangannya kali ini, Andy—dibantu oleh Indra, sahabatnya—diminta untuk memecahkan kasus pembunuhan seorang pengusaha. Tanpa diduga, kasus ini membawa sang Detektif bertemu kembali dengan seseorang di masa lalu yang cukup ingin dilupakannya.
Mampukah Andy menguak misteri penuh intrik ini? Lalu, bagaimana kisah asmara Andy dengan beberapa wanita yang juga terlibat dalam lingkaran masalah yang tengah diselidikinya? Dalam kisah kali ini pun, terkuak satu sisi dari Detektif Andy yang selama ini membuatnya seakan enggan membuka hati.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu