Terlambat






Genre : Novel
Penulis : Rasminih Khaerudin
Editor/Layout : Bolin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 241 Hlm, A5
Harga : Rp48.000,-
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092, BBM 7FA7F31F, LINE penerbitharfeey)

Sinopsis :

“Itulah yang dulu aku rasakan. Kamu pergi saat aku mencoba sekuat tenaga untuk mengutarakan perasaan. Kamu mencari orang yang berjanji akan selalu ada, tapi mengabaikan orang yang meluangkan waktunya untuk selalu ada buat kamu.”
“Edo…”
“Tak apa, aku mencoba untuk tak menyesali semua itu. Itu sudah lama berlalu. Kamu sudah banyak memberiku pelajaran, Mel. Aku sama sekali tak menyesal telah memendam rasa, mencoba mengutarakan, sampai akhirnya harus rela semua itu kandas karena kamu lebih memilih dia.”
“Edo, cukup!!!”
Aku berteriak seraya mengepalkan jari-jemari karena kesal. Kenapa semua kenyataan yang ada justru terlambat kusadari. Terlambat sadar dengan perasaan yang kumiliki terhadap Iqbal, sampai akhirnya Iqbal jadi milik sahabatku. Terlambat menyadari kesalahan-kesalahan tak termaafkan yang kuperbuat pada Ibu. Ketika ingin kutebus, waktu tak sedikitpun memberiku kesempatan. Sekarang, aku terlambat sadar ternyata selama ini ada orang yang benar-benar peduli padaku, tetapi justru aku malah menyakiti perasaannya.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu