Lembaran Cinta Prajurit


Genre : kumpulan cerpen
Penulis : Putri Widya
Editor/Layout : Bolin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 171 Hlm, A5
Harga : Rp41.000,-
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092, BBM 7FA7F31F, LINE penerbitharfeey)

Sinopsis :

"Fa, sudahlah. Berapa lama lagi kamu menyiksa hati dan fisikmu seperti ini?" Suara Dena membuyarkan lamunan saat mengingat masa itu. Masa yang membuat aku sulit untuk berpaling.
"Aku bisa apa, De? Aku tak pernah tenang menikmati malamku. Sekalipun aku memejamkan mata, bayangan itu selalu muncul dalam mimpi."
"Kamu harus kuat. Lupakan masa lalumu. Cobalah untuk membuka hati. Setidaknya kamu bisa menyibukkan diri dalam pekerjaan. Bukan terus terpaku seperti ini." Lagi-lagi ucapan Dena membuka mataku. Tapi hati seolah tak mau menerima. Hatiku masih di sana. Tertinggal pada cinta di masa lalu.
Aku telah mengecewakan keluargaku. Tapi aku tak mungkin membiarkan seseorang diambil haknya, bahkan sebelum ia bisa melihat indahnya dunia. Cemoohan bertubi-tubi menghampiri. Hingga rasanya tak sanggup terus bertahan, dan di kota inilah kini aku terdampar, dengan harapan mampu meredam kekecewaan mereka ataupun kesakitan yang terlanjur menghunjam jantungku.
Selain Dena, ada Galang yang menjadi temanku di kota asing ini. Lelaki yang baru kukenal 4 bulan belakangan, ia sering menghampiriku di rumah sakit tentara—tempatku bekerja—yang tak jauh juga dari batalyon tempatnya berdinas.
Galang... mungkinkah pria humoris yang sudah kuanggap seperti kakak sendiri ini mampu melepaskanku dari jeratan bayang-bayang masa lalu?

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu