Separuh Rindu



Genre : Kumpulan puisi
Penulis : Anis Marsela & Fuad Hasan
Editor/Layout : Boneka Lilin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 101 Hlm, A5
Harga : Rp30.000,-
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092, BBM 7FA7F31F, LINE penerbitharfeey)

Sinopsis :
Cinta dalam arti paling sederhana adalah sebuah rasa yang tumbuh dari lubuk hati yang paling dalam. Pertama kali muncul, cinta serasa desir embusan angin yang lembut tapi mampu mengubah sikap dan perilaku jiwa pencinta menjadi tulus, selalu ingin mengasihi, rindu bila tak bertemu, dan kadang marah karena cemburu. Cinta bagian yang tak terpisah dari rasa yang melekat pada jiwa dan raga. Cinta meliputi segalanya tentang harapan dan impian untuk mencapai titik puncak pengalaman terindah dalam keabadian.
Deretan kata pada lembaran-lembaran ini adalah rupa dari pencarian terhadap pancaran cinta dalam rindu. Kadang cinta semacam sepi membawa sunyi, dan atau juga cinta yang meriakkan hati hingga ekspresi sukacita diliputi mesra. Puisi-puisi dalam buku ini adalah sebuah bukti pengembaraan cinta yang tidak terikat oleh janji, cinta yang bebas berkeliaran dari rimba satu ke rimba lainnya. Rimba dengan penuh semak keraguan yang mengerumuni jalan antara berhenti atau terus berjuang.
Cinta tanpa terucap kata setia, ketika hanya pena yang terus menggores tanpa melihat ujung tujuannya. Untuk mencari cinta sejati itu, geliat rasa kadang rela mendaki tebing yang curam, rela menyerahkan diri pada risiko untuk terjungkal dan jatuh, atau kadang menyelam di dasar kedalaman samudera yang gelap dan siap kehabisan napas untuk menemukan cinta sebagai hakikat.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu