Kisah Baru yang Biru


Genre : Personal Literatur Komedi Remaja
Penulis : Adie Yonk
Editor/Layout : Boneka Lilin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 144 Hlm, A5
Harga : Rp38.000,-
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092, BBM 7FA7F31F, LINE penerbitharfeey)

Sinopsis :

Dari sekian banyak cerita di muka bumi ini, cinta adalah cerita yang menurut gue sangat menarik di kalangan abege masa kini. Mulai dari cinta monyet, cinta segitiga, yang terkini adalah cinta sesama jenis, dan yang paling kekinian adalah cinta batu akik. Cinta itu gak harus selalu tegang. Cinta juga butuh sedikit canda dan tawa. Maka dari itu, gue persemahkan buku ini untuk kalian yang sedang merasakan tegangan cinta. Buku ini bisa menambah sudut pandang kalian tentang cinta.
***
Sebulan sudah gue hubungan dengan Ressi. Gue bingung, akhir-akhir ini Ressi sangat berbeda, entah kenapa dia lebih banyak ngatur-ngatur gue, gue harus selalu melapor setiap gue mau ngapa-ngapain. Seakan-akan gue adalah tahanannya. Gue merasa sangat, sangat, sangat... tertekan! Gue mau makan harus laporan, gue mau kerja harus laporan, bahkan ketika gue pengen buang air pun gue harus bilang dulu. 

Sayang, aku mau eek boleh, gak?
Iya, boleh. Tapi jangan lama-lama, ya!
Sayang, aku udah eeknya. Boleh cebok, gak?
Gak usah lah, Sayang. Ntar juga kamu eek lagi!
Iya, Sayang. Maaf. Ini aku gak cebok kok, ntar kan aku eek lagi. :)

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu