Kasih Putih



Genre : Novel 
Penulis : Bunga Rosania Indah
Editor/Layout : Boneka Lilin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 190 Hlm, A5
Harga : Rp45.000,-
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092, BBM 7FA7F31F, LINE penerbitharfeey)

Sinopsis :

Lelaki itu—Jordi—seperti seonggok batu bisu, menatap kaku jendela besar yang mampu ditembus kemilau sinar yang meredup. Hari hujan, langit menghitam mengepung pemandangan. Gemericik suara air hujan yang jatuh di atas atap terdengar nyaring di telinganya. Pandangan lelaki tampan berraut putus asa itu amat berhias duka. Bias-bias asa, bahkan sekadar semangat kecil, telah meluntur, jelas terlihat dari garis tatapannya yang kosong.
Seorang perawat masuk dengan mendorong kereta obat, perawat bertubuh semampai dengan tahi lalat di dagunya. Perawat itu tersenyum sedih memandangnya. Dalam keragu-raguan, perawat itu menyapa, "Mas Jordi, lama tidak bertemu...."
*
Fikri menatap lekat mata Sora dengan seulas senyum. "Dek... kita sudah sejauh ini, aku tidak siap terluka." Pria tegap itu merasakan ada yang lain di mata Sora, ia menyentuh tangan sang kekasih, menggenggamnya, seraya melanjutkan berkata, "Aku memang tidak siap terluka, tapi aku berusaha untuk siap menunggu...."
Sora memandangi pria di hadapannya dengan bibir bergetar, ia tak enak hati dengan ketulusan pria itu. Namun hati tak dapat dibohongi. Di waktu yang sama, Sora juga memikirkan Jordi. Sang mantan yang kembali hadir dalam angan dan pikirannya.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu