Liku Luka; Sepi


Genre : Liku Luka; Sepi
Penulis : Dicky Rivaldi
Editor/Layout : Boneka Lilin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 252 Hlm, A5
Harga : Rp54.000,-
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092 atau BBM 7FA7F31F)

Sinopsis :

Buku kumpulan puisi ini adalah sebuah kisah dan cerita nyata—poem realis—yang ditulis atas buah pikirnya sesuai dengan keadaan dari berbagai macam situasi di dalam maupun di luar. Bukan semata-mata hanya khayalan belaka yang tanpa didasari sebuah kenyataan yang ada dan jelas.
            Penulis mengumpul-satukan sebuah keadaan dan situasi lewat observasi dari tahun demi tahun. Pada dasar belum mengerti sampai memahami kata-kata pada konflik batin yang mendorongnya untuk mendemonstrasikan konflik batinnya tersebut, baik di dalam maupun di luar lewat kumpulan puisi ini.
            “Liku Luka; Sepi” merealisasikan panjang perjalanan kejadian peristiwa kehidupan dari berbagai rasa. Malam adalah wadah bagi penulis itu sendiri untuk menuangkan semua kegelisahan dan kegeramannya terhadap keadaan dan situasi yang ia jumpai serta rasakan, selama “jati diri” belum dapat arah pasti pada panjang perjalanan dalam “Liku Luka; Sepi”. Deru dijadikannya arah waktu untuk menghantarkan atau menitipkan segala mimpi dan harapannya menemui titik terang, agar dinding kebuntuan tidak terus membentang dengan pintu fatamorgana.
*
“Jujur, berani, displin, bertanggung jawab, konsentrasi. Teruslah menulis dan berkarya.”
(Nendra W.D)

“Betapa hebat gumpalan awan bersemarak, berkomposisi menghiasi langit biru yang tak punya batas. Itulah kuasa Allah, ciptaanNya tak terbatas. Terus, Dick, menimba ilmu sampai tuntas.”
(Aang Jamhari)

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu