Serendi(pity)

 
 
Genre : Novel Remaja
Penulis : Qinthara Afifa Wahyudi
Editor : Boneka Lilin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 150 Hlm, A5
Harga : Rp39.000,-
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092 atau BBM 7FA7F31F)

Sinopsis :

5 tahun kemudian.
Di sinilah aku, dalam dekapan hangat seseorang yang menyayangiku, mencintaiku apa adanya. Dia bukan kekasihku, tetapi dia adalah orang yang berjanji akan hidup bersamaku dan aku pun berjanji akan hidup bersamanya kelak. Dia adalah seseorang yang hadir secara tidak sengaja dalam hidupku, seseorang yang menyayangiku dengan caranya sendiri. Dia tidak romantis seperti laki-laki pada umumnya, namun dia punya caranya sendiri untuk membuatku merasa istimewa.

Benar kata Mom, dalam hidup memang ada fase saat semua terasa buruk. Aku bersyukur dapat melaluinya dengan baik. Kini inilah hidupku, selalu dipenuhi senyuman dan kebahagiaan. Aku sangat bahagia karena memiliki orangtua yang luar biasa, memiliki Billy, dan memiliki sahabat yang menyayangiku. Yang harus aku lakukan adalah menikmati hidupku bersama dengan semua kebahagiaanku.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu