Purnama yang Tersembunyi


Genre : Novel Dewasa
Penulis :
Lily C.S
Editor : Boneka Lilin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 234 Hlm, A5
Harga : Rp47.000,-
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092 atau BBM 7FA7F31F)

Sinopsis :
Kesendirian yang menerpa, harapan yang semu melingkupi kehidupanku. Kehilangan seorang kekasih yang silih berganti membuatku patah arang. Terhenyak di antara sunyi yang mengepung. Kegugupan akan hidup selalu saja mengepungku. Selalu saja aku merasa tak pernah siap. Semuanya maya. Itulah sebabnya aku selalu rindu. Jiwaku gelisah karena kesunyian yang mengepung. Kesunyian yang mengungkung. Inikah hidup yang dihadapi saat ini? Lantas kemanakah gelak tawa, canda jenaka yang dulu mengisi hari-hariku? Mendadak semuanya lenyap. Mungkin juga sebenarnya tidak. Hanya saja perubahan itu terlalu membosankan untuk diperhatikan. Mungkin juga terlalu sia-sia untuk dicermati. Atau aku sendiri terlalu bebal untuk bisa menangkap gejala? Aku termenung. Purnama yang tersembunyi. Purnama yang terlalu jauh untuk bisa direngkuh. 

Sampai pada suatu saat, ketika matahari mulai menyinari hatiku. Dengan sukacita aku sambut pagi yang baru. Bersama cinta yang berjuta rasa. Aku tidak tahu kemanakah cintaku akan berlabuh. Aku terbentur banyak kesulitan. Aku mungkin akan jatuh dan merasa tak ada lagi kekuatan dalam diriku untuk bangkit kembali. Kehidupan tak selamanya mudah, tetapi ketika aku menaklukkannya, aku menjadi lebih kuat dan lebih bisa menyukuri kesempatan-kesempatan. Yang terpenting adalah perjalanan cintaku dalam mencari kekasih hati yang sesungguhnya. Akhirnya aku temukan dia yang telah sekian lama tersembunyi. Seperti purnama yang tersembunyi di balik awan-awan. Kini purnama telah aku rengkuh. Aku bahagia.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu