Serdadu Pelangi #2


Genre : Kumcer
Penulis : Bunga Rosania Indah & Sahabat BTP
Editor : Boneka Lilin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 449 Hlm, A5
Harga : Rp72.000,-
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092 atau BBM 7FA7F31F)

Sinopsis :
Fardhan berlari tergopoh-gopoh sambil membopong putri kecilnya, Salsa. Napasnya tersengal. Darah bercucuran di tumit kirinya. Riska mengikutinya dari belakang. Pekatnya malam tak menghentikan mereka untuk terus berlari tanpa arah. Sesekali terdengar suara hewan hutan yang saling bersahutan, membuat bulu kuduknya merinding.
Dari kejauhan tampak segerombolan orang-orang yang membawa obor. Salah satu di antaranya memberi kode, mereka pun berpencar. Fardhan dan Riska masih saja berlari mengibas tanaman liar yang menghalangi jalannya. BRUK! Fardhan ambruk mencium tanah, kakinya tersandung pohon tumbang. Salsa terlepas beberapa meter dari pelukannya. Ia merangkak menggapai tubuh mungil anaknya. Riska memastikan tak terjadi apa-apa pada anaknya.
Ia mendengar derap langkah yang mendekatinya, semakin lama semakin jelas. Mereka buru-buru bersembunyi di balik batu besar. Fardhan mengintip sedikit, yang terlihat hanya cahaya obor yang bergerak mendekatinya. Semakin dekat, semakin tedengar. Mau lari pun percuma karena gerombolan tersebut telah mengepungnya dari segala penjuru arah. Napasnya semakin tercekat saat seseorang menepuk pundaknya. Fardhan pasrah sambil memejamkan matanya. Semuanya sudah berakhir, jeritnya dalam hati....
###
Buku Serdadu Pelangi 2 memiliki konsep yang sama dengan buku Serdadu Pelangi jilid 1 sebelumnya, yang menghadirkan berbagai kisah fiksi dan nyata yang dikirim oleh sahabat facebook Buku Tentara Polisi.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu