5 Rahasia Terlarang dalam Mempengaruhi Orang Lain


Teknik mempengaruhi orang lain dengan kekuatan pikiran

Genre : Nonfiksi motivasi/panduan
Penulis : Mario Dwi Putra
Penerbit : Harfeey
Tebal : 200 Hlm, A5
Harga : Rp44.000,-
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092 atau BBM 7FA7F31F)

Sinopsis

Dalam kehidupan, manusia tidak pernah lepas dari berkomunikasi dan interaksi dengan antar sesama manusia. Sehingga komunikasi sangatlah penting untuk membangun hubungan yang baik bagi setiap orang. Begitu pentingnya komunikasi karena alasan tersebut saat ini sudah menjadi bagian dari disiplin ilmu yang dipelajari di setiap Univesitas atau Perguruan Tinggi.

Selain itu, dari ilmu komunikasi inilah lahir orang-orang yang menjadi pakar komunikasi dalam Public Speaking untuk dipelajari oleh berbagai kalangan, seperti Salesman, Marketing, Manager, Motivator, dll, yang berguna untuk meningkatkan kualitas dari profesi tersebut agar memudahkan mereka menjalin hubungan dengan orang-orang yang dihadapinya.

Saat interaksi dengan setiap orang, banyak sekali dari kita memulai pembicaraan dengan melakukan suatu pembuka yang sifatnya ringan, atau biasa kita sebut dengan kata basa-basi, yang berguna sebagai jembatan menuju pembicaraan sebenarnya agar lawan bicara nyaman.

Buku ini menggabungkan teknologi pikiran dengan komunikasi. Jadi, dengan kekuatan pikiran ditambah dengan metode komunikasi akan menjadi sebuah teknik dahsyat yang semakin memudahkan Anda berinteraksi dengan orang lain.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu