Cokelat Terakhir Canndo Niria


Genre : Novel Fantasi
Penulis : Teti Wahyuni
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Harfeey 
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-64-3
Tebal : 185 Hlm, 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp42.000,-
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis:

Cokelat, siapa yang tidak menyukai salah satu makanan paling enak di dunia ini? Chika. Yah, gadis gembul ini sangat membenci cokelat. Saking bencinya, Chika berkali-kali mengucapkan sumpah bahwa dia tidak akan makan cokelat seumur hidupnya. 
Akibat sumpahnya, secara tak terduga, Canndo Niria—Negeri Peri, satu-satunya tempat di mana cokelat paling enak dibuat—mengalami bencana-bencana besar. Raja memerintahkan untuk menculik Chika dan menghukumnya dengan tinggal sekaligus bekerja di Negeri Peri ini. 
Chika berhasil diculik. Kedua Pangeran Kerajaan Canndo Niria—anak Raja Zhaq—ikut mengawasinya selama ada di Canndo Niria. Chika pun menjalani hukumannya dengan harapan bisa cepat kembali ke bumi. 
Tapi, Hiffran—pemberontak Kerajaan Canndo Niria—tiba-tiba datang dan merusak semuanya. Hiffran membekukan Danau Manis, menyebabkan semua peri kritis, dan Canndo Niria ada di ambang kematian. Chika pun terancam tidak bisa kembali ke bumi.
~OO~
Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Bagaimana Chika menyelesaikan dan ikut berjuang menyelamatkan Canndo Niria bersama dua Pangeran yang ternyata menyukainya ini?
Hmmm... selamat membaca, ya!

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu