Perempuan di Garis Perlawanan


Genre : Kumcer
Penulis : Aven Khafshah

Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin 
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-52-0
Tebal : 190 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp42.000,-
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis

“Aku menemukanmu dari kau yang tak bernama, ikhlas kulepas peluh yang bercapur air mata hingga bertahan menjadikanku satu-satunya pilihan. Dan kau berikrar, tiada nama lain yang berkalang, kau berusaha meyakinkan. Dan kini semua dusta.”
“Aku mencoba memahami itu, karena aku pun tak mampu memilih siapa pun, aku terlalu jahat untukmu, betapa ku tak mampu pahami perasaanmu dan mencoba mempertahankan namamu, namun hatiku pun tak mampu melepas dia.” 
“Seharusnya kau tak membuka pintu dan membiarkannya masuk, aku masih di dalamnya, kenapa kau izinkan tanpa sepengetahuanku?”
“Dia memaksa masuk, dia terus menerus mengetuk pintu, sedang hujan deras tengah menderanya. Mana mungkin kubiarkan dia bertahan di luar.”
“Namun, lantas kau mengusirku perlahan, Ndra. Orang itu perlahan menguasaimu dan mengusai waktu yang kita miliki. Dan sekarang dia sudah terlanjur ada untuk menggeser posisiku, merebut hakku. Dan parahnya kau biarkan kami begini.”

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu