Melaluinya Aku Termangu Dungu


Genre : Kumpulan Puisi 
Penulis : Suherlan Kusuma Atmadja
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Harfeey
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-51-3
Tebal : 76 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp24.000,-
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis

Sore ini catatan perjalanan
Sore ini adalah suratan
Sore ini aku bersenandung gusar
Melafalkan satu persatu hakikat hidup

Langit membasahi bumiku yang permai
Tapi tidak untuk hatiku yang gersang
Ada sisa simpul senyum di wajahku
Sisa siang hari nampaknya

Lalu aku adalah abdi siapa?
Sekelumit tanya menghadang nalar
Bersanding jawaban yang berserakan tak rapi
Ini tak ‘kan pernah usai
Bathinku terus ditempa

Namun bukan untuk kuat bukan untuk tangguh
Yang ada hanya retak
Sore ini catatan perjalanan
Sore ini adalah suratan
Sore ini aku bersenandung gusar
Melaluinya aku termangu dungu

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu