Kita Adalah Sepasang Tangan


Genre : Kumpulan Puisi 
Penulis : Nur Alisa 
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Harfeey 
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-57-5
Tebal : 128 Hlm, 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp35.000,-
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis

Sepi aku dalam lamunan
Kubergegas lalu kududuk 
Pada sepertiga malam
Sepi selalu menghantuiku
Lalu aku mulai berbincang
Dengan Tuhan tentang tulang rusukku
Namun bukan karena aku tak mencintaimu
Tapi, aku takut kau tak memilihku
Untuk dijadikan pilihan hidup
Nantinya aku pasti kecewa
Pada setiap sepi ini
Perasaan yakin kau untukku
Karena cinta itu do’a
Sedangkan kita sepasang tangan yang menengadah
Kuharap Tuhan kabulkan
Pada setiap apa yang sudah
Kita tadah padaNya

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu