Hanya Cerita Saja


Genre : Kumcer remaja
Penulis : Laras Paramita Sari
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin 
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-44-5
Tebal : 220 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp45.000,-
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis

Kami kembali terdiam, sibuk dengan pikiran masing-masing. Mungkin Mario tidak mengerti ucapanku. Aku sudah bersiap-siap hendak pergi sebelum rasa malu ini semakin besar, tetapi Mario menahan tanganku. Aku menunggu apa yang ingin diucapkannya.
“Balikin jaket gue, dong. Dingin, nih...” ujarnya polos tanpa ada rasa dosa sedikit pun.
Tengsinnya bukan main, segera saja kulepas jaket dan mengembalikannya. Ingin rasanya cepat pergi dari sini. Saat aku hendak pergi, lagi-lagi Mario mencegahku.
“Lu ga mau tau apa yang gue pikirin sekarang?”
“Hahaha,” aku tertawa garing. “Udah, lupain aja, anggap aja gue ga pernah bilang apa-apa.”
“Jahat banget lu, barusan aja nembak gue tapi malah disuruh ngelupain! Gimana, sih? Loe emang jagonya bikin patah hati...”
Mario mendekatiku hingga jarak antara kami hanya tinggal beberapa centi saja, jantungku hampir saja melompat. “Tapi begonya gue masih aja tetep suka sama loe. Nungguin loe sampe lumutan. Nganterin loe ke mana-mana kayak bodyguard, nemenin loe kayak babysitter.”
Mario meraih tanganku, sentuhan yang membuatku hangat.
“Malam ini loe harus janji, ga akan lupa dengan ucapan loe tadi. Karena malam ini gue akan bilang sama loe kalau gue sayang dan cinta sama loe. Dan loe harus nerima gue.”

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu