Menyulam Senja


Genre : Kumpulan Puisi 
Penulis : Redisha
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-34-6
Tebal : 158 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp39.000,-
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis

Aku sempat meronta
Dalam hening yang suram
Dalam senyap yang kelam
Pekat
Sepekat tirai jiwaku
Tak tertembus cahaya
Warna
Berwarna-warni jalanku
Namun aku goyah
Aku takut jatuh
Ragu
Namun taktala
Kuingat lembut tawamu
Sang pangeran yang menantiku
Bangkit
Gelap sekali di sini
Sinar bulan saja tiada
Remang bayang tiada
Kekuatan
Yah, aku pernah lemah
Engkau pernah hampir menyerah
Sebab keegoisanku yang memuncak
Nestapa
Aku berlari mengusir nestapa
Kupeluk pangeranku
Dari balik punggung indahnya
Seruas fajar mulai terbit
Ujung wajahmu menoleh sedikit
Lalu,
Hati kita saling berpagut kembali
Dalam jalinan
Dengan napas kerinduan

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu