Malam Pertama yang Aku Sesali

Genre : Novel Islami
Penulis : Kurnia Sulaim
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-33-9
Tebal : 91 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp29.000,-
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis

Malam pertama yang aku sesali. Aku sesali, kenapa tidak sejak dulu aku menikmatinya. Itulah penyesalan yang membahagiakanku, hingga saat ini.

Allah menganugerahi aku seorang hamba-Nya yang tangguh dan berakhlaq mulia. Pengemban permata hatiku. Di pangkuannya anak cucuku merajuk, yang mendampingiku hingga di hari tua, penguat semangat ibadahku. Hingga usia menghantar kami ke batas waktu. Sampai hayat ini berujung di tepi liang lahad pembaringan, di bandar terakhir menuju syurga.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu