Kopi Bercerita #2


Genre : Kumcer 
Penulis :Boneka Lilin et Boliners
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-37-7
Tebal : 165 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp40.000,- (Harga kontributor Rp34.000,-)
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis

Setelah suguhan tirai airnya, yang disisakan hujan hanya genangan dan kenangan. Setelah ketiadaan gelapnya, yang disajikan hari adalah terang benderang. Namun ada banyak warisan yang melekat erat di lidah dan hati dari tiap sesapan kopi.
Kopi terasa nikmat jika pahitnya telah diajak bersahabat. Rasakan sensasi hangat dari minuman hitam pekat. Secangkir kopi, menguar banyak cerita dari bumbungan kepul asapnya.
***
Kini tubuhku menjauh dari layar netbook, bergeser pada satu ruang di sudut kamar gelap. Kamar yang hampir satu tahun terakhir ini tak pernah kupasangi lampu.
Kusandarkan dagu di kedua lututku yang tertekuk, dengan tangan yang masih setia mencekik gelas yang kini berada tepat di bawah wajahku. Titik-titik air berjatuhan ke dalam gelas, bercampur dengan pekat kopiku. Bahuku mulai berguncang. Aku menangis.
Tuhan, aku lelah....

***
Penulis Kontributor:
Boneka Lilin, Eka Oktaviana, Yessie Haifa, Aoi Chou, Eka Yunia Fajariyah, Annisa Yumna Ulfah, Ardianingrum, Iin SN, Tiara Eka Andiyanti, Siti Qomariyah, Eka Yunia Fajariyah, R-Qie, Treshna Setyana, Kholifaturokhma, Amy, Choirunnisa Ulfa Azmi, Sindi Violinda, Uzza Ulviana, Diana Mahmudah, Hastira Soekardi, Tri Yani, Tiara Putri, Nunik Tri Utami, Shaffa’ati Fadzrin, Septia Tian, Yara Purnama, Dian, Asri Aprianti

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu