Serumpun Kisah

Genre : Kumpulan Cerpen
Penulis : Amaida Tusihana Dafika, M.N Fathur Rofik, Ahmad Prayitno, Umi Rofiqoh, Khusnul Khotimah, Alvin Ashary, Sidik Nur Toha, Lukman Aji Saputra, Ummu Kulsum, Maulana Wisnu Aditya, Eza Arvalo Subastian, Hilal Musholi, Faizhal Burhani, Dian Permana, Nur Asyiyah
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-15-6
Tebal : 130 Hlm; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp35.000,-

SINOPSIS

Izinkan aku menitipkan kembali
Rindu yang pernah kau buai
Dalam kelopak pelukmu
Sejenak…
Sejenak saja pada jenjang-jenjang pundakmu
Seraut wajahmu menyeruak dalam angan
Aku tak sanksi aku pernah berkisah
Luka, lalu menyanyikan lirik-lirik sendu
Ketika menunggumu di penghujung malam
Di suatu lorong yang senyap
Beronggok di sebuah nisan
*
Peristiwa itu telah lama berlalu, tapi pengalamanku selama ini menunjukkan bahwa kita tak akan pernah bisa mengubur masa lalu. Karena bagaimanapun, masa lalu akan menyeruak mencari jalan keluar. Sekarang, saat aku melihat kembali ke masa lalu, aku menyadari bahwa aku telah mengintip lorong waktu yang terbengkalai itu, selama beberapa tahun silam.
***
Silahkan order buku kumcer karya para santriwan dan santriwati Ponpest Al-Ihya Ulumaddin, yang tergabung dalam buletin pondok bernama Inspirasi ini! Sms order @ 081904162092. 

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu