Di Ujung Langit

Genre : Kumpulan cerpen
Penulis : Martha Zhahira El-Kutuby
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Cover Design : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Penerbit Harfeey
ISBN : 978-602-18917-6-6
Tebal : 162 Hlm ; size 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp40.000,-

SINOPSIS

Jika mengharapkan sebuah mimpi terwujud mungkin lebih lama, ketimbang mengharapkan apa yang sudah didapatkan itu bertambah. Ketika langit menjatuhkan satu mimpi seorang pujangga, mungkin ini hanya menjadi harapan belaka tanpa ada keberhasilan.

“Di ujung langit sana memang tidak ada apa-apa kecuali langit yang warnanya biru dan awannya putih, terus ada matahari yang memancarkan sinarnya ke dunia, ada bulan juga yang menerangi malam. Jika kamu tinggal di ujung langit dan mendapatkan cita-citamu setinggi langit lalu menetap di sana, sebaiknya kamu memulai dari sekarang untuk itu. Secara tidak sadar, langit itu punya makna yang kuat.”

“Apa itu maknanya?”

“Jika kamu sudah berada di ujung langit itu, sebaiknyalah kamu menyinari makhluk yang berada di bawahmu agar mereka juga ikut berada di ujung langit bersamamu. Sebaiknya juga kamu memberikan hujan agar mereka tidak kehausan, ini maksudnya kamu harus selalu mengalirkan ilmumu kepada mereka. Terus, jika kamu di ujung langit pada malam hari, jangan lupa menjadi bulan bagi mereka yang buta dengan ilmu pengetahuan. Berilah mereka ilmu dalam segelap-gelapnya pemikirannya.”

***

Order by sms ke 081904162092. Happy shopping! 

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu