Batalyon Abstrak

Genre : Kumpulan Cerpen Romantic & Horror
Penulis : Bunga Rosania Indah 
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-95-8
Tebal : 290 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp56.000,-
CP Order : 081904162092

Sinopsis

Suatu hari ia ikut pelatihan terjun payung dengan helikopter. Di situlah tragedi muncul, prajurit itu kumat. Ia menggorok leher sang pilot heli, seketika helikopter jatuh, 17 orang tewas seketika termasuk prajurit stress itu. Dan anehnya ke 17 prajurit yang tewas itu tergabung dalam grup yang dibentuk oleh prajurit stress itu. Nama grup tertutup itu adalah KERANDA PRAJURIT, dan nama admin grup itu adalah Bisono, si prajurit gila. (Grup Tertutup)
***
Aku mulai berjalan, semakin dekat, semakin dekat, dan kini aku telah berdiri tepat di depan pintu aula yang terbuat dari kayu jati dan kini telah usang. Aku menarik napas sebelum jari jemariku benar-benar menyentuh gagang pintu. Aku tahu, aku wanita pemberani, demi anakku. Meski sebenarnya sedikit membuatku gugup. (Sebuah Aula)

***
Mari order dengan menginfokan judul & alamat (kode pos). Terima kasih. 

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu