Gen Resilience


Genre: Nonfiksi
Penulis: Irvandias Sanjaya
Editor: Bolin
Layout: Bolin
Desain Sampul: Bolin
 
Penerbit: Harfeey
Tebal: 186 hlm, size A5, isi bookpaper, cover ivory 260 + laminasi doff/glossy
Harga: Rp42.000,00
Order: 081904162092 (WhatsApp/LINE), 7FA7F31F (BBM), CV Harfeey (Tokopedia, Bukalapak, Shopee)

Sinopsis:
Sebelum memutuskan untuk membuka buku ini, pastikan dirimu adalah manusia optimis yang percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin bisa kau lakukan selama takdir Tuhan ada di pihakmu. Pastikan bahwa dirimu siap menjadi bagian dari orang-orang yang akan tersugesti untuk menggapai sukses setidaknya dari hari ini.
Perkenalkan, namanya Irvandias Sanjaya. Ketik namanya di pencarian internet dan kau akan tahu apa alasan yang membuatnya pantas diundang sebagai pembicara seminar tingkat nasional, menjadi dosen tamu di tengah puluhan mahasiswa bahkan ketika skripsi sebagai syarat mutlak kelulusan pun belum diselesaikan, dan berhasil mewujudkan impian masa kecil yang juga merupakan harapan orangtuanya untuk berkunjung ke berbagai negara bermodal tekad kuat mengikuti lomba dan beasiswa.
Bagaimana cara Dias mengatasi trauma masa kecil sebagai korban perundungan, hingga sukses mengubahnya menjadi energi positif yang menebarkan manfaat bukan hanya bagi dia dan keluarga, tapi juga lingkungan di sekitarnya?
Mulailah buka buku ini jika kau merasa sudah siap beranjak dari zona nyamanmu, untuk beralih pada zona suksesmu.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu