Kisah Lembah Hijau #3


Genre : Kumcer
Penulis : Bunga Rosania Indah
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Harfeey 
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-68-1
Tebal : 250 Hlm, 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp53.000,-
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis:

Saat yang paling membuat Ayah marah, saat di ulang tahunku yang ke dua belas. Saat itu Ayah yang baru pulang dari penugasan di Timor-Timur, mungkin saking lelahnya, Ayah lupa mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Aku pun mengucapkan kata-kata kasar padanya, aku bilang kenapa Ayah harus pulang, lebih baik Ayah mati saja di Tomor-Timur, karena bagiku Ayah ada ataupun mati itu sama saja Ayah tak ada. Itu ucapku dan tentu saja sangat mengecewakan Ayah. Semenjak itu aku jadi semakin jauh dari Ayah. Ayah terkadang ingin dekat denganku namun aku yang berusaha menjauh darinya.
***
Nampak Ayah senang saat Ibu telah meletakkan kue tart itu di samping ranjang Ayah. Tangan Ayah kemudian menggapai laci meja, dan mengambil sebuah benda yang membuatku amat tercengang. Benda itu lilin berbentuk angka dua belas. Ibu membantu menancapkan lilin itu dan menyalakannya.
"Anakku, selamat ulang tahun, ya, Sayang," ucap Ayah.
Ingin sekali aku menangis namun berusaha aku tahan, ternyata di ingatan Ayah saat ini adalah aku yang berusia 12 tahun dulu. Peristiwa lalu itu ternyata sangat membekas di hati Ayah. Peristiwa saat ulang tahunku yang ke 12 dan membuka gerbang pemisah antara aku dan Ayah.

Postingan populer dari blog ini

Run

Airmata di Lawang Sewu