Pengantar Literature


Genre : Nonfiksi
Penulis :
Muhammad Hasyimsyah Batubara

Editor/Layout : Bolin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 163 Hlm, A5
Harga : Rp39.000,-
Order : Judul buku_Jumlah order_Alamat lengkap ke SMS/WA 081904162092, LINE penerbitharfeey, atau di www.tokopedia.com/harfeey

Sinopsis :
Buku ini merupakan serangkaian materi yang kami siapkan untuk menjadi salah satu sumber bacaan dalam mata kuliah “Pengantar Literature”. Mata kuliah ini merupakan salah satu mata kuliah dari kelompok ilmu-ilmu sastra dan keahlian program studi, mempelajari mata kuliah ini diharapkan mahasiswa memiliki keterampilan mengenal maupun menganalisis jenis karangan sesuai pendekatan sastra yang digunakan, dan memiliki sikap yang baik terhadap perkembangan teori dan karya sastra dalam membina sikap berbahasa dan bersastra yang baik bagi para mahasiswa sebagai calon guru. 

Materi yang dipaparkan dalam buku ini telah disesuaikan dengan standar kompetensi esensial sebagaimana yang tertera dalam silabus mata kuliah ini. Topik-topik yang dipaparkan merupakan hasil kompilasi dari berbagai sumber yang membahas tentang perkembangan ilmu sastra, meliputi: teori sastra (hakikat, genre, aliran, teori sastra, dan gaya bahasa), sejarah sastra, dan kritik sastra.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu