Rhodante

Genre : Novel remaja
Penulis : Ayu Winda Yulina 
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-19-4
Tebal : 200 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp43.000,-

SINOPSIS:
Aku…
Seperti halnya kalian, aku hanya sebagai pemain. Menunggu cerita selanjutnya. Entah membawa bahagia atau bahkan luka.
Duniaku…
Dulu aku tidak berharap seperti ini hidupku. Tapi Tuhan sudah cukup mendewasakanku dengan kenyataan di keluarga kecil kami.
Cintaku…
Aku sudah menyimpannya dengan rapi. Dan aku berharap bertemu dengannya di satu titik. Di mana perbedaan tidak lagi menjadi penghalang.
***
Novel remaja yang keren ini bisa kamu pesan dengan kirim sms ke 081904162092.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu