Permadani Kehidupan

Genre : Novel Inspiratif
Penulis : Hiyanumz
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Penerbit Harfeey
ISBN : 978-602-7876-13-2
Tebal : 132 Hlm; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp35.000,-

SINOPSIS

Ibuku telah berjuang penuh harap. Guratan di pipi dan garis mata sayunya adalah sejarah akan juangnya memikul beban agar aku terus meneguk ilmu dari bangunan ke bangunan, bangunan tempat orang menapaki tangga-tangga pendidikan. Aku yakin beban itu tak lagi beban buatnya, saat aku pulang membawa selembar kertas tanda aku telah terbebas dari tangga-tangga yang kutapaki sekian lamanya. Lembaran itu bernama ijazah.

Karena ibuku adalah separuh organ tubuhku, yang di dalamnya terukir partikel-partikel sejarah yang begitu menggetarkan. Aku dilahirkan ke alam fatamorgana ini atas pengorbanannya, dan setiap napas yang kuhembuskan terdapat sengalan napas perjuangannya.
***
Mari order! Sms, ya, ke 081904162092. 

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu