My Last Love

Genre : Novel Remaja 
Penulis : Asna April 
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-38-5
Tebal : 100 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp30.000,-

Sinopsis

“Emmm... kamu percaya, nggak, dengan cinta terakhir?” Tanya Nino mengalihkan pembicaraan.
“Percaya... tapi menurutku, cinta terakhir itu seperti kematian., kamu tidak akan tahu siapa cinta terakhir kamu. Begitu juga dengan kematian, kamu tidak akan tahu kapan kamu akan pergi meninggalkan dunia yang penuh kejutan ini.” Aku menoleh ke arah Nino. “Indah atau tidak cinta terakhir itu, tergantung bagaimana cara kita memperlakukan cinta.”
Nino hanya terdiam memandangku.
“Kok, diam?” tanyaku.
“Ar, kamu mau, nggak, balikan lagi sama aku?”
Gledek!
“Kamu serius minta balikan lagi sama aku?”
Nino mengangguk pelan dan meraih tanganku. Aku hanya bisa membiarkan Nino untuk menggenggam tanganku.
Nino minta balikan sama aku? Aku bingung harus jawab apa. Aku memang mengharapkan Nino dan aku juga masih punya sedikit rasa cinta padanya, tapi… apakah aku harus menerima dia kembali atau… aku harus jawab apa?
*
Sekarang, memang kita sudah terpisah, tapi perasaan dan cinta ini akan selalu ada untuk kamu....
Semua cerita kita pasti tidak mudah untuk aku lupakan. Jiwa kamu akan selamanya menemaniku. Meski pun kamu sudah tidak di sampingku lagi, tapi aku akan selalu mengingat usaha kamu untuk membuat aku berubah. Terimakasih untuk semua pengorbananmu padaku.
***
Sms order 081904162092. Thanks.

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu