Dalam Dunia Dhera

Genre : Fan Fiction
Penulis : Nur Evie
Editor : Boneka Lilin
Desidn Cover : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Harfeey
ISBN :978-602-18917-7-3
Tebal : 150 Hlm ; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp38.000,-

Endors Dhera Idol :
Ayo beli novel dari penulis ini »» @viafariska dijamin seru (ʃƪ˘ڡ˘)
(@dherasiagian)


SINOPSIS

Aku menghela napas berat, rasanya sesak sekali dada ini kalau mengingat itu semua. Menutup sesuatu yang kita belum siap itu rasanya sakit. Aku membenamkan kepalaku di antara kedua lutut, tidak ingin aku menangis lagi. Lebih baik bersembunyi dari ejekan dunia.

Ada kalanya sesuatu yang kita sayangi tidak harus kita miliki. Ada kalanya cerita yang belum selesai harus ditutup dengan ending yang menyedihkan dan akan menjadi kenangan. Itulah Adie, sekarang mungkin saatnya aku merelakan Adie pergi bersama Gea. Membiarkan tangan Adie merengkuh cewek lain yang lebih membutuhkan kehadirannya. Dan aku, di sini bersama sosok yang dulu menghilang. Kini dia kembali. Dan seperti yang Akis katakan, tidak ada salahnya menumbuhkan kembali rasa dan cinta yang pernah hilang.

Tak ada kata terlambat untuk merubah semuanya. Indra datang untuk menebus kesalahannya yang dulu meninggalkan aku. Indra datang membawa senyum dan menyembuhkan luka yang menganga ini. Indra kembali melanjutkan cerita cinta kami yang tertunda. Semuanya akan terasa indah, bersama Tuhan, bersama musik, bersama nyanyian, bersama sahabat-sahabatku di Say'A, dan bersama Indra.

***

Para Deractions wajib punya buku keren dan seru ini, ya! Lets grab it dengan cara sms ke nomor 081904162092. 

Postingan populer dari blog ini

Run

Kisah Lembah Hijau #3

Airmata di Lawang Sewu